Senin, 03 Oktober 2011

Tanjakan Sangat Tajam

Pada hari sabtu tanga 05 februari 2011,saya dan teman –teman mengajak kerumah aini dan janjinya jam 08.00 sudah di Pos Penganten ali. Tapi saya yang paling telat datenganya abisnya saya membantu orang tua dulu. Akhirnya Asri,Mulhimah,Septi,Imah duluan ke Terminal Rambutan. Dia berempat sudah sampai dan mesih menunggukan saya datang. Akhirnya saya datang juga,langsung mencari mobil kopaja itu,kita naik disitu yang anak cewe cuman kita berempat . Sampai lah ke gangnya Aini,dan sampailah ke kerumahnya Aini.
Dirumahnya Aini kita-kita becanda,cerita dan ketawa bareng-bareng. Aini  menjemput Nur di gangnya aini,Nur datang kerumahnya Aini,kita saling main ledek-ledekan. Waktu sudah siang kita patungan untuk membeli nasi padang  Aini dan Imah yang membelinya,sampai Aini dan Imah kita makan siang,selesai makan Asri dan Aini bilang kita kerumahnya “ Nur  yyyyuuuukkkk!!!!!!!!”......  saya,Mulhimah,Septi dan Imah bilang  “ayooookkkk!!!!!!!!...’’. ,saya bilang “bersiin  dulu rumahnya Aini” dia berenam bilang “okeey..”,selesai membersikan rumahnya Aini  kita bertujuh kerumahnya Nur  jauh sekali perjalanannya dari rumah aini ke rumah Nur,tapi karena sambil ketawa,becanda di jalan,dan sambil jajan tidak terasa sudah di gangnya Nur.
Kita ngelewati rumah serem disana Aini tiba-tiba teriak kaya orang ketakutan,kita semua pada kabur dan lari dengan cepat. Nur,Asri,dan Aini bilang belok,diliat tanjakannya bener-bener tajam sekali. Akhirnya kita turun sampai dibawah,tiba-tiba Nur,Asri,Aini bilang “kita najak lagi ini bukan tanjakan kerumah Nur,hore kita bisa ngerjain orang” saya,Mulhimah,Septi bilang “ AstagfiruAllah  kita dikerjain”. Ada nenek bilang “Mau kemana neng??” kita bareng-bereng menjawab “mau maen nenek” ,kita nanjak lagi udah gitu saya dipegangin sama Mulhimah waktu lagi nanjak  hampir sajah mau merosot lagi kebawah,Akhirnya selesai juga melewatkan tenjakan tinggi itu,kira bareng-bareng jalan lagi kerumah Nur,sampailah kerumahnya Nur , kita bercerita taunya turunan itu sudah direncanakan sama Asri,Aini,Nur dan Ida,tapi Ida lagi gak ikut tadinya cuman pengen ngerjain Mulhimah tapi jadi semuanya kena. Dari kejadian ini kita bener-bener  seneng dan mempunyai persahabatan yang selalu bersama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar