Selasa, 02 Agustus 2011

CURHAT DIKIT

hello..
Gua mau cerita nihh,tentang arti sebuah persahabatan dan pentingnya seorang sahabat dalam hidup kita. :)
apakah kalian mempunyai seorang sahabat?
jika kalian sudah memiliki seorang sahabat mudah"an kalian bisa menjalin persahabatn itu sampai akhir hayat kalian. Amin.. :)
karena jarang banget ada persahabatan yang bertahan lama,mungkin karena adanya suatu masalah( contoh ; kaya pengkhianatan gitu deh,atau mungkin karena memperebutkan serang cewe / cowo. haha :D 
tapi menurut gua gak penting banget kalo kita bertengkar hanya karna memperebutkan seseorang,ya mungkin rasa sakit itu ada tapi usahakan di bicarakan baik".
karena menurut gua sahabat itu lebih penting,dia selalu ada di saat kita butuh,nah kalo pacar dia jarang ada di saat kita butuh..
gua juga pernah ngerasa di khianatin sama sahabat,tapi alhamdulillah kita bisa menyelesaikan masalah itu dengan baik, tapi  gua juga sakit hati dengan semua pengkhianatan dia, gua keselnya karena dia  gak bilang kalau udah jadian sama mantan gua, padahal itu dia sahabat gua deket banget,kalau ada apa-apa selalu saling membantu. kaya waktu itu ngaji kitab jm 22.30, kita selalu mambangunkan satu sama lain kalau ada yang masih tidur, tapi dia kenapa gak bilang gitu padahal kan setiap hati deket sama dia. TAPI ITU SEMUA MASA LALU, SEMUA ITU SEKARANG UDAH GAK PENTING  !!!.
tapi no problem karena gua  ngerasa  salama ini kita slalu sama" ,seneng bareng,sedih bareng,pokoknya hidup gua rasanya sepi banget kalo gak ada dia di samping gua.
dan menurut guasahabat yang baik itu adalah sahabat yang slalu ada di saat suka dan duka dan yang terpenting bisa menerima kita apa adanya..!! :)
kita gak boleh egois :
misal : kita gak suka kalo sahabat kita berteman dengan orang lain,,seolah" dia tuh milik kita..
itu akan membuat sahabat kita tuh merasa terkekang,,kalo dia gak mau jadi sahabat kita lagi gimana..?
#tapi gua juga kadang begitu.haha
*makasih yang udh mambacanya. :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar