Kamis, 04 Agustus 2011

Ngintip “SURAT KECIL UNTUK TUHAN” Nyoookkk….!!! 07JUL “SURAT KECIL UNTUK TUHAN“



Sumber Gambar : Wikipedia

“Aku ingin Seperti bintang Sirius yang tetap bersinar terang walau langit tertutup awan” begitulah sepenggal kalimat yang di ucapkan Keke……….

Hahahahahahayyyy…………. Jumpa Lagi dengan Kang Yudhie di CINEPLEX 21……….. Oyaaa.. Buat Kamu Kamu yang udah ngebet banget pengen nyaksiin Film “SURAT KECIL UNTUK TUHAN”, atau penggemar Novel kisah Nyata yang di Film kan ini, Hari ini (Kamis, 07 Juli 2011) udah bisa Nonton Bareng Loh… (Bareng Temen Juga Boleh, Bareng Keluarga Juga Boleh, Bareng Pacar Juga Boleh,,, Kabur Bareng yang nggak Boleh hehehehe… ) mumpung lagi Liburan Panjang sekolah Loh….
Menurut Informasi yang Kang Yudhie Gali di beberapa situs di Internet mengenai Film yang diangkat dari Kisah Nyata dan pernah ditulis dalam Novel ini menceritakan tentang perjuangan berat seorang Gadis / Cewek ABG umur 13 tahun, yang masih sekolah dan mempunyai 6 sahabat karib serta dua orang kakak laki laki dan kedua orang tuanya yang sangat menyayanginya ini dalam melawan / menghadapi penyakit Kangker Jaringan Lunak (Rhabdomyosarcoma) pertama di indonesia. (wikipedia)
Film ini dibintangi oleh Dinda Hauw yang memerankan sebagai Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke. bintang film yang sempat mengorbankan seluruh rambutnya untuk di cukur gundul ini merasa sangat menikmati dan meresapi peran yang dibawakannya. bahkan kadang dia merasa hanyut dalam kisah yang diperankannya.
Menurut sang Sutradara, Film SURAT KECIL UNTUK TUHAN ini cocok untuk siapapun, bahkan anak kecil sekalipun. karena film ini banyak mengangkat Kisah tentang pentingnya persahabatan dan rasa sosial yang tinggi untuk saling tolong menolong antar sesama teman yang akhir akhir ini mulai luntur dikalangan masyarakat indonesia.
Jadi mumpung waktu liburan masih panjang, nggak ada salahnya khan kalau kita coba coba intip film ini di bioskop…??? heheheheeh… bukan promosi loh… Kang Yudhie sekedar bagi info aja koq…
CATATAN :
*SURAT KECIL UNTUK TUHAN kisah nyata, cerita tentang Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke (Dinda Hauw) dalam menghadapi / melawan kanker ganas.
**SURAT KECIL UNTUK TUHAN ditayangkan Hari ini (Kamis, 07/07/11) di Bioskop Bioskop di seluruh Indonesia
***Sumber Foto / Gambar Poster SURAT KECIL UNTUK TUHAN bisa KLIK DISINI atau KLIK DISINI…!!!
Sutradara : Harris Nizam
Produser : Sarjono Sutrisno
Penulis : Beby Hasibuan
Pemeran : Alex Komang, Dinda Hauw, Esa Sigit, Ranty Purnamasari, Dwi Andhika, Egi John Foreisythe,Distributor : Skylar Pictures
Tanggal rilis : 07 Juli 2011
Durasi : ….. menit
Negara : Indonesia >>> Sumber : KLIK DISINI…!!

Tentang Kang Yudhie

Kang Yudhie itu... *(menurut penilaian mereka yang belum kenal dekat sama Kang Yudhie) Orangnya Cool..., Pendiem Abizz.. @lias Ngga' Banyak Bac....T, Kadang Cuek PuoLL..., Pemalu, Sering dianggap Angkuh & Sombong... (***Bagi mereka yang suka Suudzon) Heheheeheheeee.... :)) Kang Yudhie itu............... **(Menurut Orang yang Baru kenal ...) Akrab, Murah Senyum, Baik Hati dan Tidak Sombong... (Hallaaaaahhh... ) Kang Yudhie itu.... ***(Menurut Orang yang Sudah kenal dekat...) Tergantung Mood dan Situasi..., kadang diem kadang Cerewet.. Kadang Suka Serius tapi Sering Humor n Ngelucu... Orangnya Muales Buangets... Kerjanya Cuma Makan n Tidur..... Kkkkkkkkkkkkkkk........ Kang Yudhie itu....... ****(menurut Kang Yudhie Sendiri..) - Orangnya Apa adanya, Sederhana, Bersahaja, Murah Senyum, Berwibawa, Kaya raya, Murah Hati, Tidak Sombong n Suka Menolong... Hahahahaahaha.... (***Doain Kalau Mati Masuk Surga yaa...***) Ngawur Mode : ON - Suka "Sungkan" sama Orang Yang Lebih Tua atau Yang diTuakan... - AsLi nggak Suka Ngerumpi, dan Yang Pasti Nggak Suka juga Kalau diajak Ngomongin Kejelekan Teman, Nggak Suka Nyampurin Urusan Orang cuma Kadang Suka Usil sedikit... hehehehe........ Nggak Suka Juga diajak Berbuat Hal yang Ngerugikan Orang lain.. Nggak suka Protes @lias Nerimo ing Pandhum... (kejawen bangets... kkkkk.....) - Hidupnya Suka Suka Ajja.., Nggak Suka ribet..., Simpel n Enjoy ajja... - Pengennya sich.... Selalu bersikap Sabar, Ikhlas n Tidak Suudzon, Bersyukur atas segala Nikmat, menghilangkan sifat iri dan dengki dalam hati, cinta damai dalam kebersamaan....... (***selalu berusaha***), Selalu Ingin Berbuat Baik kepada Teman n Orang lain (***walaupun kadang susah untuk nerapinnya***) Kang Yudhie itu.... *****(Menurut Istri....) Cakep, Ganteng, Penyayang, Jujur, Baik Hati, kadang Suka Ngomel...., kkkkkkk....... (***setengah Ngarang***) Kang Yudhie itu....... (Pada akhirnya... HanyaLah Tuhan yang Tau...) " Lahir di Kota TUAK, 13 September 1978, Anak ke Dua dari Lima bersaudara, Lulus SMA Negeri 3 Tuban Th. 1995, Pendidikan terakhir S1 Hukum Universitas Gresik Th. 2003, Bekerja di POLRES GRESIK sejak Th. 1998, Berkeluarga ( menikah 21 Oktober 2000 di Gresik ) dikaruniai dua orang anak perempuan yang cantik2 dan Lucu2 (*Kata Orang Sich...), itulah sekilas tentang Kang Yudhie..." Motto : OnLine Emang Ngga' ada Matinya Brooo...!!! Hidup Yang penting Happy...!!! Enjoy ajja Geetuu Looohhh....!!!?? :D
View all posts by Kang Yudhie »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar